Grand Andalusia Village, Investasi Kavling Kebun Produktif di Bogor

KENAPA ANDA HARUS MEMILIKI KAVLING GRAND ANDALUSIA VILLAGE (GAV)? Peluang agribisnis yang diusung dengan memilih komoditas Durian ...




KENAPA ANDA HARUS MEMILIKI KAVLING GRAND ANDALUSIA VILLAGE (GAV)?

Peluang agribisnis yang diusung dengan memilih komoditas Durian Musangking dan Kurma Barhee inshaa Allah dilanjutkan dengan komoditas buah unggulan lainnya bekerja sama dengan tenaga ahli dari perguruan tinggi ternama akan menambah passive income anda.

Visi kami adalah Menyelamatkan lahan dari expansi asing dan aseng, pemberdayaan ekonomi ummat islam, dan mempermudah kepemilikan lahan untuk ummat islam serta meyediakan tempat pendidikan islami yang berkualitas serta terjangkau adalah nilai esensial yang kami usung di project Grand Andalusia Village ini.

Luas lahan Grand Andalusia Village yang Inshaa Allah nantinya mencapai lebih dari 100 hektar adalah salah satu cara untuk mencapai visi kami tersebut diatas.

Sebagai wujud dari rasa syukur kepada Allah ﷻ Inshaa Allah dilokasi ini kami akan hadirkan sekolah Boarding School tingkat SMP dan SMA yang nantinya akan mampu mengantarkan para peserta didik untuk menjadi ulama, pemimpin, dan ilmuan tingkat dunia yang memiliki syakhshiyah Islamiyah. Atas dasar itulah Grand Andalusia Village hadir ditengah anda.


🌳🏘🌴🏘🌳🌴🏘🌳

*GRAND ANDALUSIA VILLAGE*

🌴🏘🌳🏘🌳🌴🏘🌱

LOKASI : DESA MEKAR WANGI KEC CARIU, 1KM DARI JALAN PROVINSI JONGGOL CARIU (TRANSYOGI).
Grand Andalusia Village
Kavling Kebun di Cariu Bogor


*GRAND ANDALUSIA VILLAGE* adalah kawasan terpadu , Boarding school SMP & SMA, perkebunan kurma, durian, Bidara, Gaharu, tin, vanili dan lainnya seluas _inshaa Allah_ lebih dari 90 hektar yang dikelola oleh *PT. Guna Berkah Propertindo* dengan pengelolaan oleh tim ahli dari perguruan tinggi ternama. Dibuka untuk tahap pertama seluas 20 hektar.

🌳🌴 *KAVLING KEBUN GRAND ANDALUSIA VILLAGE* 🌳🌴


Inshaa Allah kami Menyediakan Fasilitas:

1. Kolam Memancing Ikan ( Sudah tersedia).
2. Lapangan Luas (Sudah Tersedia).
3. Boarding school SMP & SMU.
4. Kolam renang ikhwan & akhwat terpisah.
5. Masjid jamie.
6. Kavling kebun buah Durian & Kurma
7. Taman bermain.
 8. Area memanah & berkuda.
9. Kolam mata air ( Sudah tersedia).
10. Kebun Bidara, tin, zaytun, delima.

🆓 *GRATIS* 🆓
Gratis Biaya IMB, Biaya BPHTB, Biaya Notaris, Pemasangan Listrik.

📍 *LOKASI STRATEGIS* 📍
-+ 2 KM ke SMAN 1 Cariu
-+ 1 KM ke SMK Muhammadiyah  Cariu
-+ 1.5 KM ke SPBU
-+ 1.5 KM ke jalan Transyogi/ Provinsi
-+ 2.5 KM ke Pasar baru Cariu
-+ 2 KM ke kantor pos Cariu
-+ 3 KM ke kantor polsek Cariu
-+ 5 KM ke Balai Diklat Basarnas
-+ 4 KM ke SMKN 1 Cariu
-+ 3 KM ke BRI Cariu
-+ 3.5 KM ke kantor camat Cariu
-+ 3 KM ke Puskesmas Cariu
-+ 8.5 KM ke villa bukit dua belas
-+ 13 KM ke alun alun Jonggol
-+ 14 KM ke pasar modern jonggol

*📝 KEUNGGULAN GRAND ANDALUSIA VILLAGE*

📌 Legalitas aman (cek sampai ke BPN).
📌 Jalan di depan lokasi akan menjadi jalan/ jalur utama kendaraan.
📌 Lokasi strategis berada di sisi jalan umum / 1.5 KM kejalan provinsi/ transyogi.
📌 Sudah tersedia dekat lokasi sekolah SD, SMP, SMU, pasar, bank, fasilitas kesehatan, kantor pos, kantor pemerintahan, kantor polisi dsb.
📌 Lokasi menempel dengan jalan Cariu-Mekarwangi atau hanya  3 menit/ 1 KM ke jalan raya Jonggol Cariu/ Transyogi.
📌 Di dalamnya ada dua mata air yang Inshaa Alloh tidak kering walau musim kemarau, sungai yang airnya jernih.
📌 Juga menyediakan kavling kebun (bonus  bibit pohon durian/ kurma dan lain2), rumah container,  kolam pemancingan, Masjid, lapangan luas untuk  bermain. Fasilitas/ tempat olah raga sunnah.
📌 Tahap pertama 20 hektar, Inshaa Alloh tahap kedua 40 hektar.

Grand Andalusia Village 

🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱

*POTENSI KEDEPAN*

📌 Harga tanah Inshaa Allah akan cepat naik karena jalan depan lokasi  akan menjadi jalan Utama dan sudah tersedia fasilitas umum dan social yang dekat dengan lokasi GRAND ANDALUSIA VILLAGE.
📌 Menjual kurma segar panenannya Rp 350,000/kg , di Arab pasarannya SAR 100,- atau sekitar Rp 366,000/kg. kita ambil harga yang di Indonesia saja Rp 350,000,-. Jadi 1 pohon kurma berpotensi menghasilkan 100kg per pohon atau Rp 35 juta per pohon per tahun bila dijual dalam kondisi segar.
📌 Potensi 1 pohon durian yang berbuah sepanjang tahun menghasilkan 50-150 buah. Harga durian  sendiri perbuah 100 ribu - 200 ribu, jadi potensi profit 1 pohon sepanjang tahun adalah .5 juta - 30 juta.


Berikut 3 Alasan Anda Harus Investasi Tanah Sekarang Juga

1. Lahan Yang Terus Terbatas
Lahan yang menjadi batasan atau terbatas dalam suatu wilaya yang merupakan salah satu alasan yang menjadikan mengapa Anda harus investasi tanah saat ini juga.
Hal tersebut menjadikan banyak beberapa pengusaha lebih memilih membeli tanah untuk investasi jangka panjang, karena hanya tanah barang atau benda yang tidak dapat di tambah dan di kurangi.
Saa Anda ingin membeli tanah itu nanti, disana sudah banyak yang dibangun oleh bangunan, ada yang kosong akan tetapi tanahnya sudah tidak di jual, ada yang di jual akan tetapi harganya sudah tinggi. Hal tersebut yang mengharuskan Anda membeli tanah pada saat lokasi masih terbuka.

2. Harga Terus Naik
Investasikan uang Anda untuk membeli tanah pada saat harganya masih murah dan terjangkau, jika perlu paksakan untuk dapat menabung sedikit demi sedikit untuk dapat membeli tanah.
Kenaikan untuk tanah yang rata – rata pertahun sekitar 20% (dua puluh persen) bahkan ada juga yang sampai 50% (lima puluh persen), tergantung dari perkembangan pada lingkungan tanah tersebut.

3. Tunggu Hingga Ramai
Jika Anda mendapat tawaran dengan harga yang murah, maka pembayaran dapat dicicil atau kredit, namun kondisi lingkungan sekitar masih belum ramai, jangan khawatir, investasikan saja uang Anda untuk mendapatkan tanah tersebut.
Dengan beberapa catatan, Anda sudah melihat legalitas dari tanah tersebut, sah atau tidak, jika hal berikutnya yang perlu Anda lakukan adalah mengetahui tetang isu – isu terkait perencanaan pembangunan yang ada di sekitar lokasi, apakah udah ada informasi bahwa akan di bangun perumahan, perkantoran, sekolah atau rencana lainnya yang nantinya akan membuat lokasi tersebut ramai.

Tunggu apalagi.
Segera hubungi marketing terbaik kami:
*Nama :* Andi . F
*No. HP/Telp/WA:*
085288479979

Developed by:
*Isykariman Properti Syariah*
_Amanah & Profesional_

















siteplan Antajaya 20-8-2019

siteplan cibatu tiga blok tegal lame (20-8-2019)

siteplan Cibatutiga 20-8-2019

siteplan Mekar Wangi blok jangkar 20-8-2019

COMMENTS

0
Nama

Aparthouse,1,Apartkos,4,Babelan,1,Bandung,13,Bandung Barat,3,Banjar,1,Bekasi,37,Bintaro,2,Bogor,64,Cianjur,2,Cibarusah,1,Cibubur,3,Cikampek,1,Cikarang,9,Cikarang Selatan,1,Cikarang Timur,1,Cilebut,1,Cilegon,1,Cileungsi,2,Cimahi,2,Ciomas,1,Citayam,3,Depok,28,Edukasi,4,Garut,1,Gowa,1,GRIYA GARUDA,1,Gunung Sindur,1,Investasi Kost,8,Jakarta,13,Jakarta Selatan,2,Jakarta Timur,5,Jawa Timur,1,Karawang,6,Kavling,21,KAVLING JANNATI,1,KAVLING PALESTINA,1,Kavling Produktif,18,Kos-kosan,2,Kota Bekasi,17,Kota Bogor,2,Kota Malang,1,Kota Serang,1,Kota Tangerang,1,Lebak,1,Makassar,1,Malang,3,Mojokerto,1,Montana Green Cilengkrang,1,Mustikajaya,1,Ogan Ilir,1,Pamulang,1,Pandeglang,1,Properti Syariah,161,Purwakarta,2,Rajeg,1,Rangkasbitung,1,Rukost,3,Rumah Kos,2,Sabrina Azzura,1,Sawangan,1,Secondary,4,Semarang,2,Serang,11,Serpong,2,SETU WIJAYA RESIDENCE,1,Solo,1,Subang,2,Sukabumi,1,Sukoharjo,2,Sumatera Selatan,1,Tambun,4,Tangerang,10,Tangerang Selatan,12,VILLA KEMUNING INDAH,1,WAHANA GRIYA INSANI,1,
ltr
item
rumasaria: Grand Andalusia Village, Investasi Kavling Kebun Produktif di Bogor
Grand Andalusia Village, Investasi Kavling Kebun Produktif di Bogor
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgdAeYkeN1UIkGcGMVV4XbdsxD6zX55OFiuDlgMDzAwRTMtepHvaUKz8Ic6a41j5tWNUGFVaL8WF-g7x-hrU6dnvCTwxJIzJRyxdV_HxtcbD8o37iMDZ1mlW4XXzf55N3CTCwqXBnXmYGM/s640/248202315_97600.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgdAeYkeN1UIkGcGMVV4XbdsxD6zX55OFiuDlgMDzAwRTMtepHvaUKz8Ic6a41j5tWNUGFVaL8WF-g7x-hrU6dnvCTwxJIzJRyxdV_HxtcbD8o37iMDZ1mlW4XXzf55N3CTCwqXBnXmYGM/s72-c/248202315_97600.jpg
rumasaria
https://www.rumasaria.com/2019/08/grand-andalusia-village-investasi.html
https://www.rumasaria.com/
https://www.rumasaria.com/
https://www.rumasaria.com/2019/08/grand-andalusia-village-investasi.html
true
5924460851491670416
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy