KAHFI APARTKOST BASURA Best Investment in Jakarta Timur Apartement Kost Luxury

Kahfi Aparkost Basura Saatnya Jadi Juragan Kost di Jakarta Timur Kahfi Apartkost Basura Jakarta Timur  Best Investment in Jakarta Timur Apar...




Kahfi Aparkost Basura
Saatnya Jadi Juragan Kost di Jakarta Timur

Kahfi Apartkost Basura Jakarta Timur 
Best Investment in Jakarta Timur
Apartement Kost Luxury

Passive Income
Capital Gain
Easy to Manage

Lokasi :
Kahfi Aparkost Basura
Jl. Antariksa, Cipinang Besar Selatan, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410

Kahfi Apartkos Basura Dengan Keunggulan Lokasi :
- Dekat Jalan Raya Basuki Rahmat
- Berada di lingkungan pusat bisnis dan perkantoran Cipinang & Jatinegara.
 - 98 m ke pasar gembrong baru
 - 550 m ke Mal @bassura
Jual Kos-kosan di Jatinegara, Jakarta Timur, tepatnya di Kahfi Apartkos Basura Mall Basura. 
Unit tower kos-kosan ini merupakan investasi yang menarik dengan 14 kamar tidur.

Kahfi Apartkost Basura Terbatas hanya 4 Unit

Dengan Harganya kompetitif jika dibandingkan dengan harga tower kos-kosan di Jakarta Timur, Lokasi kos-kosan ini sangat cocok untuk dijadikan tempat tinggal dan juga sebagai investasi jangka panjang, terutama bagi mereka yang mencari kos-kosan yang mewah di dekat pusat bisnis dan perkantoran di Cipinang.

Unit tower di Kahfi Apartkost Basura ini telah dilengkapi dengan furnitur yang lengkap dan ada Lift nya juga lho. Selain itu, lokasinya juga memiliki akses yang mudah ke jalan raya.

Kahfi Apartkos Basura
Sudah full furnished
dilengkapi Lift untuk penghuni serta Parkiran luas perunit kost nya 
Kelebihan yang lain dari unit tower Kahfi Apartkost ini adalah memiliki pasar dan target penghuni yang jelas, sehingga menjadi pilihan menarik untuk para investor ber investasi kos-kosan sebagai pasif income nantinya.. 

WHY KAHFI APARTKOST BASURA
- Passive Income: jauh lebih tinggi dari penyewaan rumah, ROI 8-13% per tahun
- Low Risk: harga property tidak pernah turun, bahkan di masa resesi sekalipun
- Basic Needs: kebutuhan dasar manusia (Papan) yang selalu dibutuhkan
- Easy to Manage: kompleksitas bisnis rendah, mudah dipelajari, mudah diatur
- Capital Gain: kenaikan nilai property tertinggi di Indonesia ada di Jakarta

SPESIFICATION PRODUCT
- Gedung Apartkos 5 lantai (4+1)
- 14 kamar fully furnished 
- Masing-masing kamar dilengkapi:
- Kamar mandi dalam
- Pantry (sink, kompor, kitchen set)
- Comfortable bed (mezzanine queen-size bed, lemari tangga & bedside)
- Furniture lainnya (lemari TV, sofa, AC)
- KWh meter & smart door lock
- Lift & Tangga
- Rooftop communal space (incl. furniture)
- Fasad Modern Brutalist.


Target pasar untuk disewakan di apartemen kos (apartkost) Jakarta diantaranya adalah sebagai berikut :

Mahasiswa: Jabodetabek merupakan daerah yang memiliki banyak perguruan tinggi dan kampus. Mahasiswa merupakan target pasar yang potensial karena mereka mencari tempat tinggal yang dekat dengan kampus. Apartemen kos yang terletak strategis dekat dengan perguruan tinggi atau kampus memiliki peluang tinggi untuk menarik mahasiswa sebagai penyewa.

Pekerja Muda: Jabodetabek adalah pusat bisnis dan industri, sehingga menarik banyak pekerja muda yang mencari tempat tinggal yang nyaman dan dekat dengan tempat kerja mereka. Apartemen kos yang dekat dengan pusat perkantoran atau kawasan industri menjadi pilihan menarik bagi pekerja muda yang menginginkan aksesibilitas dan kemudahan dalam mobilitas sehari-hari.

Pendatang baru dan ekspatriat: Jabodetabek merupakan tujuan migrasi bagi banyak pendatang baru yang mencari peluang kerja dan kehidupan yang lebih baik. Selain itu, kawasan ini juga menarik bagi ekspatriat yang bekerja di perusahaan multinasional atau industri tertentu. Apartemen kos dengan fasilitas yang lengkap dan lingkungan yang ramah bagi pendatang baru dan ekspatriat memiliki potensi untuk menarik mereka sebagai penyewa.

Orang tua yang mencari tempat tinggal untuk anak mereka: Banyak orang tua yang mencari tempat tinggal untuk anak-anak mereka yang sedang menempuh pendidikan atau bekerja di Jabodetabek. Apartemen kos dengan fasilitas keamanan yang baik, fasilitas umum yang lengkap, dan aksesibilitas yang mudah menjadi daya tarik bagi orang tua yang ingin memberikan tempat tinggal yang nyaman dan aman bagi anak-anak mereka.

Pelancong atau wisatawan bisnis: Jabodetabek juga menarik banyak pelancong atau wisatawan bisnis yang membutuhkan akomodasi sementara selama kunjungan mereka. Apartemen kos dengan fasilitas hotel, seperti layanan kebersihan dan resepsionis 24 jam, bisa menjadi pilihan yang menarik bagi pelancong atau wisatawan bisnis yang mencari kenyamanan dan kelonggaran ruang yang lebih dibandingkan dengan hotel tradisional.


info lebih lanjut Hubungi Marketing Resmi Kami disini :
Andif (0852-88479979)
















0
Nama

Aparthouse,1,Apartkos,4,Apartkost,1,Babelan,1,Bandung,14,Bandung Barat,3,Banjar,1,Bekasi,37,Bintaro,2,Bogor,59,Cianjur,2,Cibarusah,1,Cibubur,2,Cikampek,1,Cikarang,9,Cikarang Selatan,1,Cikarang Timur,1,Cilebut,1,Cilegon,1,Cileungsi,2,Cimahi,2,Citayam,2,Depok,26,Edukasi,4,Garut,1,Gowa,1,GRIYA GARUDA,1,Gunung Sindur,1,Investasi Kost,9,Jakarta,13,Jakarta Selatan,2,Jakarta Timur,5,Jawa Timur,1,Karawang,5,Kavling,21,KAVLING JANNATI,1,KAVLING PALESTINA,1,Kavling Produktif,18,Kos-kosan,2,Kota Bekasi,19,Kota Bogor,2,Kota Malang,1,Kota Serang,1,Kota Tangerang,1,Lebak,1,Makassar,1,Malang,3,Mojokerto,1,Montana Green Cilengkrang,1,Mustikajaya,1,Ogan Ilir,1,Pamulang,1,Pandeglang,1,Properti Syariah,161,Purwakarta,2,Rajeg,1,Rangkasbitung,1,Rukost,3,Rumah Kos,2,Sabrina Azzura,1,Sawangan,1,Secondary,4,Semarang,2,Serang,11,Serpong,2,SETU WIJAYA RESIDENCE,1,Solo,1,Subang,2,Sukabumi,1,Sukoharjo,2,Sumatera Selatan,1,Tambun,4,Tangerang,10,Tangerang Selatan,12,VILLA KEMUNING INDAH,1,WAHANA GRIYA INSANI,1,
ltr
item
rumasaria: KAHFI APARTKOST BASURA Best Investment in Jakarta Timur Apartement Kost Luxury
KAHFI APARTKOST BASURA Best Investment in Jakarta Timur Apartement Kost Luxury
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhFOsXuI4OeCcCYbHp3FGBChyNt6eLFdGhqS5lS9st4P57fbgg-KefToGpPR6HRokhx3PEi06niD55wgB2my4qnvp9N4JvJqH0SOxakDIdOeLTauZJP8AbCkMYu9Duz8XAnmE7Vgqzvx1R7iae8kiC7xQMZX_36ILM8D2k7S63KdHChfioO_13awd6w-FU/w640-h360/Kahfi%20Apartkost%20Basura%20(9).jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhFOsXuI4OeCcCYbHp3FGBChyNt6eLFdGhqS5lS9st4P57fbgg-KefToGpPR6HRokhx3PEi06niD55wgB2my4qnvp9N4JvJqH0SOxakDIdOeLTauZJP8AbCkMYu9Duz8XAnmE7Vgqzvx1R7iae8kiC7xQMZX_36ILM8D2k7S63KdHChfioO_13awd6w-FU/s72-w640-c-h360/Kahfi%20Apartkost%20Basura%20(9).jpg
rumasaria
https://www.rumasaria.com/2023/06/kahfi-apartkost-basura-best-investment.html
https://www.rumasaria.com/
https://www.rumasaria.com/
https://www.rumasaria.com/2023/06/kahfi-apartkost-basura-best-investment.html
true
5924460851491670416
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy